Iklan

Penerapan New Normal Wisata Air Di Kab Bekasi Buka Kembali

7/06/20, 12:23 WIB Last Updated 2020-07-06T05:28:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Lippo Cikarang - Aksara News.co.id - Penerapan New Normal yang di terapkan oleh pemerintah daerah di Kabupaten Bekasi kembali di buka begitu juga dengan wisata air yang ada di Kabupaten Bekasi pada senin 6 juli 2020  telah di buka untuk umum.

 Salah satu wisata air yang ada di Kabupaten Bekasi adalah Water Boom Lippo Cikarang , yang memang sudah teruji di bidang wisata air ,Hal ini juga di amini oleh GM Water BoomLippo Cikarang Ike Patricia yang memberikan harapan agar New Normal bisa menjadi normal ,agar wisata air ini bisa bangkit lagi dari keterpurukan , "Ungkap Ike di tengah kesibukan menghadapi pembukaan kembali Water Boom Lippo Cikarang ini.

 Sedang fasilitas Water Boom masih dipertahankan seperti wahana yang ada seperti  kolam ceria , pita debar - debar , slide buntung , perakitan  tebing dan ember tumpah dan masih banyak lagi lainya.

 Menurut  Dewi Nawangsari Manager Promosi dan Marketing Water Boom Lippo Cikarang terkait New Normal , Water Boom  akan melakukan promosi terkait pengunjung yang akan datang ke Water Boom.

 Ke depan Water Boom akan menjaga kwalitas yang sudah ada agar pengunjung lebih betah dan berlama - lama bisa menikmati  sajian ala Bali di Water Boom , Ungkap Dewi yang selalu enerjik menjelaskan keberadaan Water Boom ini. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini