Iklan

Pembagian Bansos Dari Pemprov Jabar Sesuai Protokol Kesehatan

Senin, 20 Juli 2020, 10:20 AM WIB Last Updated 2020-07-20T03:20:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Pembagian bantuan sosial buat masyarakat Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi sesuai protokol kesehatan yang di terapkan oleh Pemerintah.

Sebanyak 1400  penerima bantuan sosial ini mengantri sudah sejak pagi hari dan pihak Desa Karang asih yang di koordinat oleh Karang Taruna menerapkan. Pada penerima bantuan dengan mengantri sesuai denga nomor antrian.

Adapun bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat berupa Sembako dan uang sebesar 150 rupiah.

Salah seorang penerima bantuan Unasih dari kampung Pilar Barat Rt 05/03 sangat berterima kasih ada bantuan yang di berikan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Ayum Yumanah selaku istri Kepala Desa Karang Asih berharap ,agar masyarkat yang menerima bantuan bisa di gunakan semaksimal mungkin apa yang di berikan Pemerintah.

Kedepan Ayun berharap agar warga yang terkena dampak Covid 19 bisa berusaha lagi dan bisa bekerja seperti sediakala sedang , kemungkinan bantuan yang di berikan Pemprov Jabar  bisa sampe du bukan Desember   itu akan membatu sekali untuk warga Karang Asih Cikarang Utara Kabupaten Bekasi , " Ungkap Ayum mengamini. " 

( Rodih Suryadi )
Komentar

Tampilkan

Terkini