Iklan

Pelantikan Ketua Komac LP-KPK Wilayah Cikarang Timur

Minggu, 12 Juli 2020, 3:47 PM WIB Last Updated 2020-07-12T08:47:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id -Bekasi, Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (Institute Goverment Policy and Jastice Oversight Body) LP-KPK gelar acara pembentukan Komisi Anak Cabang (Komac) dikampung Rawa Gebang, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB  tersebut dihadiri oleh Ketua Umum LP-KPK yang di dampingi Sekjen DPP LP-KPK Alek Syamsir bersama Pembina Kabupaten Bekasi Hariyanto dan Bendahara Komnas Adang beserta jajaran dan pengurus LP-KPK Kabupaten Bekasi.

Sekjen DPP LP-KPK Alek Syamsir dalam kesempatannya mengatakan, dengan adanya acara ini adalah penyerahan SK untuk komisioner anak cabang wilayah Kecamatan Cikarang Timur yang diketuai oleh Arab Carwan.

"Harapan saya agar bisa membantu untuk memantau wilayah Kecamatan Cikarang Timur, dari Kecamatan sampai Desa agar bisa bersinergi atas kebijakan-kebijakan pemerintah setempat", ucapnya. Minggu (12/7/2020)

Ketua Komisioner Anak Cabang (Komac) LP-KPK Arab Carwan mengucapkan, banyak terimakasih kepada semua jajaran dan pengurus LP-KPK yang turut hadir dalam rangka acara penyerahan SK Komac LP-KPK. "Saya juga berharap agar seluruh kepengurusan Komac LP-KPK bisa membantu dan memberikan dukungan dengan adanya Komac LP-KPK di Cikarang Timur ini," imbuhnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini