Iklan

Peduli Keamanan Dan Kesehatan Satgas Raider 300 Adakan Pemeriksaan dan Bagikan Masker

Sabtu, 18 Juli 2020, 11:57 AM WIB Last Updated 2020-07-18T04:57:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Wambes di pimpin Serda M. Irvan Herliansyah beserta 8 orang melaksanakan kegiatan pemeriksaan serta membagikan masker di jalan trans papua Desa Wambes Pir-V, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya dikabupaten kerrom, Papua. Sabtu (18/7/2020)

Kegiatan pemeriksaan yang rutin di laksanakan oleh personel Pos Wambes bertujuan menjamin keamanan dan kenyamaan masyarakat kampung binaan dari beredarnya barang ilegal seperti ganja, miras, narkoba dan barang ilegal lainnya.

Pemerikasaan kendaraan yang melintas di depan Pos Wambes di lakukan sesuai prosedur keamanan dan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid 19 saat ini.

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut personel Pos Wambes juga membagikan masker kepada masyarakat yang berkendara tetapi tidak menggunakan masker saat berpergian, mengingat wabah Covid 19 yang belum juga reda.

Pembagian masker merupakan bentuk kepedulian dari personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw dalam penangan Covid 19 agar tidak semakin meluas penyebarannya, penggunaan masker ini juga di anjurkan oleh pemerintah.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat juga mengerti betapa pentingnya menjaga kesehatan saat pendemi Covid 19 sekarang, saat pembagian masker personel Pos Wambes juga memberikan himbauan dan pengertian kepada pengendara yang masih belum mematuhi protokol kesehatan yang berlaku pada saat ini.

Hans sitanggang (35) salah satu masyarakat Kampung Wambes yang melintas pada saat kegiatan pemeriksaan dan diberikan masker mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes yang begitu peduli dengan kesehatan dan keamanan masyarakat binaannya.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini