Iklan

Nenek Nemah Jadi Anak Asuh PDI Perjuangan Kab Bekasi , Terkait Bantuan Bedah Rumah

7/04/20, 12:43 WIB Last Updated 2020-07-04T05:43:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kab Bekasi , Aksara News.co.id - Ditemui saat akan menyambangi rumah Nenek Nemah di kampung Rumbia Pebayuran Kab Bekasi Ketua Bidang Koperasi dan Ekonomi Yuli Sri Mulyati mengatakan apa yang telah Nenek Nemah rasakan terkait rumah yang di bedah oleh PDI Perjuangan DPC Kab Bekasi itu sudah kewajiban yang harus di lakukan.

Menurutnya sebagai Partai Wong Cilik yang  memang sudah teruji kita wajib membantu warga bukan hanya Nenek Nemah namun semua warga yang memang masih kekurangan dalam segala hal apapun pasti PDI Perjuangan akan berbuat untuk membantu yang tidak mampu.

Sebagai pengurus PDI Perjuangan di Kab Bekasi , Yuli akan terus melalukan terkait pada masyarakat yang tidak mampu untuk di berdayakan , agar tingkat kemiskinan khususnya Kab Bekasi bisa turunkan apalagi ini jaman pandeni corona covidv19 banyak warga yang kehilangan pekerjaan sehingga kita.sebagai warga negara harus membantu pada yang tidak mampu.

Terkait Nenek Nemah , sekarang ia telah di angkat sebagai anak asuh  DPC PDI Perjuangan Kab Bekasi , untuk ke depan  agar ekonomi Nenek Nemah berjalan,  dari pengurus dan atas kemauan nya  sendiri  Nenek Nemah akan berjualan nasi uduk dan bisa mengurusi dirinya dan ke 4 cucunya yang masih dalam menjalani pendidikannya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini