Iklan

Milad Ke 3 Konco Dulur Seniman (KDS) Di Era New Normal

Minggu, 12 Juli 2020, 4:43 PM WIB Last Updated 2020-07-12T09:48:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id , Kota Bekasi -Di era New Normal  Dampak Covid 19 ini sudah memporak porandakan baik ekonomi dan industri hiburan khususnya hiburan dangdut di acara wedding.

Begitu juga Konco Dulur Seniman (KDS)  Paguyuban yang menaungi perkumpulan hiburan di Kota Bekasi  ini juga mengalami dampak akibat covid 19 banyak senimannya hanya bisa di rumah menunggu dan menunggu hingga bisa kembali manggung seperti biasa.

Di Milad yang ke 3 ini dengan memotong tumpeng ketua KDS yang biasa di panggil Mas Jack ini berharap   agar di era New normal  semua anggota KDS tetap kompak sambil menunggu intruksi Pemerintah agar bisa kembali menghibur kembali.

 Kedepan Mas Jack yang sudah  memimpin organisasi  KDS ini selama tiga tahun , berharap untuk anggota KDS  kedepan bisa memegang komitmen organisasi , dan KDS bisa di perhitungkan di kancah permusikan  dangdut dan campur sari ,  baik untuk tingkat Kota Bekasi dan di luar Bekasi , "Ungkap Mas Jack  agar KDS di Milad yang ke 3 bisa makin lebih berwawasan dan semakin kompak ,maju dan bisa berguna untuk semua kalangan dan di masa pandeni covid 19  KDS pun sudah ikut berbagi buat  para anggotanya yang terdampak covid 19 dengan berbagi   ". (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini