Iklan

Menuju Desa Bebas Corona , Desa Karang Asih Gelar Senam Masal Dan Bagikab Alat Kontrasepsi Gratis

Jumat, 17 Juli 2020, 7:28 PM WIB Last Updated 2020-07-17T12:28:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara News.co.id - Bekasi. Dalam rangka menuju desa yang bebas Corona, Aparat desa KarangAsih, kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Menghimbau masyarakatnya agar tetap menjaga kesehatan. Salah satunya dengan mengadakan senam masal.

Senam Masal di gelar seperti biasa di halaman Parkir kantor Desa KarangAsih, Jumat (17/07/2020). Yang di mulai pada sore hari, dengan empat orang instruktur Profesional.

Istri kepala Desa Karangasih, Ayum Yumanah yang juga ikut senam masal, mengakui sejak adanya pandemi corona, kaum ibu-ibu di desanya hampir jarang beraktifitas di luar rumah. Yang tentunya kurang juga ber olahraga. Selain senam. Pihak desa juga membagikan Pil KB dan Kondom secara Gratis.

" Kegiatan senam ini selain untuk kesehatan meningkatkan imun badan, juga agar para ibu- ibu ini, tidak jenuh di rumah terus, dan juga saya ingin agar desa ini tetap mempertahankan dengan desa yang bebas warganya dari virus corona" Ujar ayum.

Selain itu juga untuk menarik minat ibu- ibu senam, salah satu donatur, yang biasa di panggil RT Mandor.  di akhir senam, membagi bagikan Doorprize berupa 11  bungkus Detergen untuk mencuci pakaian.

" Sabun ini untuk menarik minat para ibu-ibu ikut senam.." Ujar RT Mandor. ( Rodih Suryadi)
Komentar

Tampilkan

Terkini