Iklan

Lanud Suryadarma Melaksanakan Gerakan Menanam 100 Pohon

Rabu, 29 Juli 2020, 8:38 PM WIB Last Updated 2020-07-29T14:25:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id - Dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73 tahun 2020,  Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma melaksanakan gerakan penghijauan dengan menanam 100 pohon Sukun yang dilaksanakan di area produktif yang ada di lingkungan Lanud Suryadarma, Rabu (29/7/2020).




Setelah bertindak sebagai Inspektur upacara  peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73, Komandan  Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul,  S. AB., melanjutkan penanaman pohon Sukun yang diikuti oleh para pejabat serta anggota Lanud Suryadarma.


"Penanaman pohon ini juga serentak dilaksanakan di seluruh Lanud Jajaran Koopsau I dengan menanam 2020 pohon Sukun di satuan masing-masing. Ini adalah perintah dari Pangkoosau I",  ujar Alumni AAU 93 ini.


“ Untuk itu kami sangat mendukung dengan kegiatan tanam pohon sukun ini yang juga akan bermanfaat sebagai ketahanan pangan pada  masa pandemi ini sehingga dapat bermanfaat” jelas komandan


Komandan juga menjelaskan bahwa Lanud Suryadarma juga telah beberapa kali menanam tanaman produktif untuk menjaga ketahanan pangan di lingkungan Lanud Suryadarma “ kegiatan ini bagi saya sangatlah tepat karena manfaatnya cukup besar bagi kita semua, selain untuk ketahan pangan dimasa pandemi ini  juga bermanfaat sebagai menghutankan kembali, dan memperbanyak ruang terbuka hijau sesuai dengan adanya kebijakan pemerintah yang mendukung budaya menanam, baik dalam skala besar maupun dalam skala kecil.” terang komandan.



Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Wingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi,Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, SE.,  Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam, para pejabat Lanud Suryadarma, Wingdiktek dan Wingdikkal juga ikut serta melaksanakan penanaman pohon produktif dengan maksud untuk penghijauan.

Berita gambar : Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi Danwingdikkal, danwingdiktek serta para pejabat Lanud Suryadarma saat mengawali penanaman pohon sukun di lingkungan Lanud Suryadarma. (*)




 
Komentar

Tampilkan

Terkini