Iklan

Kompak Korami lKendawagan Dan Warga angin Jalan Rabat Beton

Jumat, 17 Juli 2020, 5:15 AM WIB Last Updated 2020-07-16T22:15:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara News.co.id - Ketapang, Kamis (16/7/20) - Anggota Koramil 1203-03/Kendawangan melaksanakan gotong royong membangun jalan rabat beton bersama masyarakat di Dusun Berais, Desa Danau Buntar, Kecamatan Kendawangan, Kab. Ketapang.

Para Babinsa Koramil Kendawangan dan masyarakat terlihat kompak dan bersemangat membuat adukan semen dan material lainnya untuk pembuatan jalan rabat beton tersebut.

Danramil 03/Kdw Kapten Inf Anggoro menjelaskan, pembangunan jalan rabat beton tersebut merupakan salah satu progam karya bhakti TNI percepatan desa mandiri.

"Sesuai dengan rencana kita akan membangun jalan rabat beton sepanjang 200 meter lebar 4 meter dan tebal 20 cm," jelasnya.

Lanjutnya menjelaskan, pembangunan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Danau Buntar. Sehingga dengan begitu Desa Danau Buntar akan mandiri dan sejahtera.

"Dengan menjadi Desa Mandiri, masyarakat nantinya akan mampu bersama - sama mengatasi permasalahan di desanya secara mandiri," terangnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan

Terkini