Iklan

Ketua IPKL dan AB Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha Pada Para Pedagang di Masa Pandemi Covid 19

Kamis, 30 Juli 2020, 11:21 AM WIB Last Updated 2020-07-30T04:21:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Ketua Ikatan Pedagang Kaki Lima dan AB  Unit Pasar Baru  Bekasi Udin Suler ,dalam menghadapi pandeni covid1 19 dan bertepatan juga akan tibanya Idul Adha   ia berharap agar para pedagang yang berdagang di Pasar Baru Bekasi tetap menjaga protokol kesehatan.

Di masa.pandemi covid 19 ini ia berharap para pedagang yang berdagang tetap menjaga kesehatannya.agar tidak terkena dampak virus covid1 19 dan saat Idul Adha tiba bisa sholat berjamaah , tapi , menurut Udin Suler agar tetap menjaga jarak dan cuci tangan.

Terkait covid 19 di unit Pasar Baru Bekasi Ketua IPKL unit pasar Baru pada pedagang kaki lima akan di berikan masker oleh pihak pengurus IPKL , agar para pedagang bisa menjaga kesehatannya di tengah pandeni covid 19 ini.

Pengurus IPKL di Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada jumat 31 juli 2020 , mengucapkan selamat hari raya Idul Adha  semoga di masa.Pandeni Covid 19 agar para pedagang tetap sehat dan menjaga kesehatan , " Ungkap Udin Suler Ketua IPKL unit Pasaran Baru Bekasi ."  (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini