Iklan

Ketua DPD Partai Berkarya Kab Bekasi H Suyono S.Sos ,Saya Patuh Pada Struktur Organisasi Partai

Jumat, 10 Juli 2020, 9:19 AM WIB Last Updated 2020-07-10T02:19:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.idBekasi - Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi H.Suyono, S.Sos, menegaskan kepada seluruh pengurus DPD maupun DPC Partai Berkarya Kabupaten Bekasi, siapapun pengurus yang mengikuti Munaslub besok di Jakarta akan diberikan ketegasan dan mencabut keanggotaan (Pencopotan) yang secara sengaja ikut dalam gelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Dengan adanya wacana Munaslub yang diutarakan oleh Presidium Penyelamat Partai Berkarya bisa mengakibatkan timbulnya pro-kontra di internal Berkarya baik di tingkat DPP, DPW, DPD, DPC dan bahkan juga pada anggota partai. "Saya sebagai ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi akan mengambil satu keputusan yang terintergrasi dan terstruktur, poin bagi saya. Artinya saya masih tetap patuh pada struktur Organisasi Partai Berkarya, dalam arti masih satu komando dengan Hutomo Mandala Putra", tegasnya. Kamis (9/7/2020).

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi Deto Yama Iy menjelaskan kepada awak media bahwa, wacana Munaslub yang diutarakan Presidium Penyelamat Partai Berkarya sebetulnya bagus. "Tapi caranya yang salah", paparnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini