Iklan

Kerjasama Dengan Puskesmas , Satgas TMMD Kodim 1203 / KTP Sosialisasikan Covid 19

Sabtu, 18 Juli 2020, 6:49 PM WIB Last Updated 2020-07-18T11:49:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Jumat, 17 Juli 2020

Sambas, Aksaranews.co.id - Satgas TMMD Reg 108 Kodim 1203/Ktp melaksanakan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19.di Desa Beringin Rayo, Kec.Tumbang, Kab. Ketapang, Jumat, (17/ 7/ 2020).

Kegiatan yang dilaksanakan bekerjasama dengan Puskesmas Pembantu bertujuan untuk memberikan pemahaman serta mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah tersebut.

Disampaikan Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) di Makodim Sambas mengatakan,"Satgas TMMD dalam melaksanakan program, Selain pengerjaan fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik yang langsung berkaitan dengan masyarakat.

Menurutnya,"Satgas TMMD reg Ke-108 bersama Puskemas pembatu di desa beringin rayo melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan penaggulangan bahaya covid -19 atau Corana Virus Disease kepada warga desa sehingga masyarakat paham tentang cara mengatasi wabah tersebut.

Pada kesempatan itu, Ibu Yeyen,Amd selaku Bidan dari purskemas pembatu desa beringin rayo dalam sosialisasi  menyampaikan kepada warga tentang bahaya dan cara penularan virus corona atau Covid-19, serta menghimbau kepada warga supaya tidak perlu panik dengan virus ini selama warga desa menjaga pola hidup sehat, sering cuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan tetap mematuhi social distancing,"Tandasnya.

Kegiatan yang berlangsung dibalai desa Beringin rayo dihadiri oleh masyarakat dengan begitu antusias karena memang hal tersebut sangat penting sehingga masyarakat dapat memahami serta waspada akan penyebaran Covid 19.
Komentar

Tampilkan

Terkini