Iklan

Keluarga Minta Polisi Menangkap Pelaku Pencuri Mayat Almarhum Aji Prabowo

Minggu, 19 Juli 2020, 10:32 PM WIB Last Updated 2020-07-19T15:32:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Aksara news.co.id - Bekasi, Keluarga Almarhum Aji Probowo meminta polisi, secepatnya menangkap pelaku yang telah mencuri jasad almarhum dari dalam kubur. Dan segera memakamkan kembali ke tempat semula.

Ungkapan tersebut di sampaikan kepada awak media, minggu siang di rumah orang tua almarhum, yang juga tempat tinggal Almarhum,  di Perumahan Bumi sentosa damai, Blok C19, Desa karangsentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Novi salah satu kakak Almarhum menuturkan, almarhum Aji Prabowo, kelahiran tahun 1994 adalah anak ke 3 dari 4 saudara, dari pasangan Agus dan Sri,  semasa hidupnya almarhum sangat peduli kepada orang tuanya. Almarhum yang lulusan SMAN 2 tambun selatan rela menjual mobilnya dan di belikan rumah untuk kedua orang tuanya. Dan beralih profesi menjadi Pengemudi Ojek Online.

" Adik saya meninggal setelah mengeluh sakit, sempat saya kerokin malamnya. " Ujar Novi.

" Saya minta polisi segera menangkap pelakunya, dan segera di makamkan kembali ke tempat kuburnya, entah apapun motif nya saya pesan kepada anda (red. Pelaku) , kalau memang karena  ekonomi , masih banyak cara yang halal, jangan anda curi jasad adik saya " Ujar Novi dengan mata berkaca kaca.

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki hilangnya jasad almarhum aji dan sudah memanggil 5 orang yang di mintai keterangannya. (Sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini