Iklan

Kedai Unik Bernuansa Vintage di Karawang

Sabtu, 11 Juli 2020, 5:57 AM WIB Last Updated 2020-07-10T22:57:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


   
Aksaranews.co.id Di era new normal ini, ada tempat yang wajib untuk dikunjungi. Yaitu Kedai Gula Aren yang bertempat di Kertabumi, Kabupaten Karawang. Kedai ini memiliki tempat yang unik dan tentunya menggunakan protokol kesehatan.
   
Kedai gula aren memiliki konsep vintage yang instagram-mable, tentunya cocok untuk kaum milenials dan generasi Z.
   
Menurut william Manager kedai gula aren, “kedai ini di buat karena ownernya menyukai gula aren”. Selain itu, nama gula aren dipilih dengan alasan, gula aren dapat dikolaborasikan dengan berbagai makanan dan minuman.
   
Salah satu makanan yang khas dari kedai gula aren ini adalah nasi goreng mengkudu, makanan ini pertama kali hadir di karawang dan hanya ada di kedai gula aren. Selain makanannya, minuman ciri khas nya adalah Gula aren, yang didalamnya terdapat campuran gula aren dan susu.
 
Keunikan lainnya dari kedai gula aren ini adalah, menggunakan tempat makanan dan minuman yang terbuat dari barang-barang jadul.
 
Kedai yang baru di buka dua minggu yang lalu ini selalu ramai pengunjung, karena harganya yang tidak menguras kantong dan memiliki tempat yang nyaman. (Adam)
Komentar

Tampilkan

Terkini