Iklan

Kebun Lada Ibu Marisa dan Satgas TMMD REG Ke108

Selasa, 14 Juli 2020, 9:52 AM WIB Last Updated 2020-07-14T02:52:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Selasa, 14 Juli 2020

Sambas, Aksaranews.co.id - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi, Kab. Ketapang membantu warga panen lada.

Disela waktu istirahat, Prada Arjuna yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp, terlihat membantu ibu Marisa ( 48 ) memanen Lada di kebun belakang rumahnya.

Dengan cekatan Prada Arjun memanjat serta memetik satu persatu tangkai tangkai buah lada yang berada kebun tidak jauh dari rumah ibu Marisa.

Dikatakan Dandim Sambas,"Kegiatan membantu warga sudah menjadi kewajiban bagi setiap Prajurit apalagi dilakukan pada saat melaksanakan Satgas TMMD yang tugas pokoknya sangat padat.

Hal itu dilakukan karena merupakan niat tulus dari seorang Prajurit untuk meringankan beban masyarakat,"Ucap Dandim.

Pada kesempatan itu Ibu Paruh baya itu sangat senang menerima bantuan dari Pesonel satgas TMMD, Karena selain pekerjaannya menjadi mudah dan juga lebih cepat selesai.

" Saya sangat bersyukur dengan adanya TMMD, selain memperbaiki dan membangunkan Desa kami, Pak tentara juga membantu kami dalam aktivitas sehari-hari," ujar Marisa
Komentar

Tampilkan

Terkini