Iklan

Kapendam I /BB , TMMD Sarana Satgas Implementasikan 8 Wajib TNI

7/19/20, 22:07 WIB Last Updated 2020-07-19T15:07:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co id - Medan - Personel yang terlibat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) diimbau mengimplementasikan Delapan Wajib TNI dalam interaksi dengan warga masyarakat di lokasi sasaran fisik.

Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, mengatakan pelaksanaan TMMD ke-108 dan TMMD Imbangan Tahun 2020 di wilayah jajaran Kodam I/BB hingga saat ini telah memasuki pekan ke tiga. Ia berharap waktu tiga minggu ini seluruh personel Satgas semakin dekat dengan rakyat.

“Selama ini para prajurit telah hidup dan berdampingan dalam interaksi sosial dengan masyarakat di wilayah sasaran TMMD, sehingga momentum ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai Kawah Candradimuka dalam implementasi Delapan Wajib TNI di kehidupan seorang Tentara Rakyat dan Tentara Pejuang,” ujarnya, Minggu (19/7/2020).

Pamen TNI AD lulusan Akmil 1993 ini menegaskan, sisa waktu ke depan sebelum program TMMD resmi ditutup, diharapkan bisa semakin menguatkan tekad para personel

Zeni menambahkan, Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA., MSc., sangat berharap kegiatan TMMD ini dapat mensinergikan berbagai program pemerintah daerah yang bisa dipadukan dalam kegiatan di lokasi sasaran, baik berupa kegiatan fisik maupun non fisik.

Oleh karena itu, lanjut Kapendam mengingatkan untuk terus membangun koordinasi internal maupun eksternal antarinstansi terkait di masing-masing daerah sasaran.


“Bila dalam pelaksanaan nanti terdapat dinamika, kendala atau hambatan, maka segera temukan solusi yang terbaik, sehingga sasaran program dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan,” ucap Zeni.

Sumber : Pendam I/BB
Komentar

Tampilkan

Terkini