Iklan

Rieke Dyah Pitaloka Sambut Kepulangan Nenek Nemah dan 4 Cucunya Ke Pabayuran

7/03/20, 11:19 WIB Last Updated 2020-07-03T04:20:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Rieke dyah pitaloka, Anggota DPR RI Komisi 6, Jumat pagi, (03/07) bersama rombongan pengurus PDIP Kab Bekasi, Sambut kepulangan Nenek Nemah dan ke 4 cucunya, pulang ke rumahnya yang telah di bedah.

Rieke atau biasa di panggil Oneng dalam sebuah film di televisi swasta, di sambut ribuan warga kp. Rumbia, Ds. Karangreja, kecamatan Pebayuran. Kedatangan Nenek Nemah, di sambut Rieke dan langsung membuka tirai rumah serta langsung memberikan Konci rumah kepada Nenek Nemah.

Sebelumnya, rumah yang di tempati nenek nemah dan ke 4 cucunya yang yatim piatu, sempat Viral lantaran tidak layak huni. Mendengar hal tersebut, Rieke dan PDIP kab Bekasi, segera turun tangan membantu bedah rumah nenek nemah. Selama bedah rumah, Nenek Nemah dan cucunya, tinggal di Hotel selama 4 hari, dan di lanjutkan tinggal di rumah Ibu yuli selaku wakil ketua DPC PDI P Bidang ekonomi koperasi dan umkm. Selama 16 Hari.

Di kesempatan tersebut, Rieke juga memotong nasi tumpeng dan memberikannya langsung ke nenek nemah, di lanjutkan dengan pemberian kasur, dan perlengkapan rumah tangga.(sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini