-->

Iklan

IPKL Dan AB Kota Bekasi Akan Bersinergi Dengan Para Pedagang

7/28/20, 14:58 WIB Last Updated 2020-07-28T08:02:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kota Bekasi - Aksara news.co.id - Di temui disela - sela kesibukannya Ketua Ikatan Pedagang Kaki lima unit pasar Baru Kota Bekasi , Udin Suler mengatakan unit yang ia pegang meliputi Pasar Baru Bekasi ,Kelurahan Bekasi Jaya. Kelurahan Duren Jaya , Kelurahan Aren Jaya , Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Terkait pedagang kaki  lima , " Udin Suler mengatakan ia akan mensejahterakan pedagang kaki lima yang ada di wilayah Bekasi Timur.

Untuk IPKL dan AB Kecamatan  Bekasi Timur , ketua IPKL unit kerja Kecamatan Bekasi Timur , ia akan menata para pedagang yang berdagang di luar areal Pasar Baru Bekasi.

Sedang Untuk menjalankan operasional kerja IPKL dan AB  para pedagang di pungut iuran yang sudah di sepakati anatara pedagang  dan pengurus IPKl , Sedang Untuk iuran lainnya  seperti untuk kematian , untuk yatim piatu dan iuran bila mana ada pedagang yang sakit dan di rawat di rumah sakit.

Untuk kesejahteraan para pedagang IPKL dan AB  membuat koperasi.jasa simpan pinjam   yang mana uang tersebut dari pedagang untuk pedagang IPKL dan AB , " Ungkap Udin Suler mengakhiri keterangannya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini