Iklan

Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor Bersenpi Di Tangkap Warga

7/05/20, 22:09 WIB Last Updated 2020-07-05T15:09:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id - Dua pelaku pencurian sepeda motor, di siang bolong di tangkap warga, kejadian bermula ketika salah satu pelaku yang hendak mencuri salah satu sepeda motor, yang terparkir di depan sebuah rental playstation MPV yang berada di Jl. KH Dewantara, 001/009, Kp. Cabang Ds. Karang Asih, kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Terlihat warga saat sedang membongkar paksa konci sepeda motor.

Pelaku langsung di pukul oleh salah satu warga, dan sempat terjadi baku hantam, beruntung senjata api milik pelaku terlepas, hingga pelaku melarikan diri, warga yang melihat sempat mengejar.

Kebetulan ketika warga sedang mengejar pelaku yang berlari menghampiri rekannya. Dua anggota polres metro bekasi, yang sedang melintas, melihat kejadian tersebut, dan langsung menabrakan mobilnya  ke arah sepeda motor pelaku.

Pelaku sempat berlari, namun tembakan polisi, menghentikan pelarian ke dua pelaku. Barang bukti satu buah senjata api dan puluhan konci leter T, serta satu buah sepeda motor matic milik pelaku di amankan polsek cikarang utara.

Untuk pendalaman, kini ke dua pelaku di amankan di polsek cikarang utara. (Sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini