Iklan

Di Masa New Normal , Kedai Kopi Go Kembali Bergairah

Sabtu, 11 Juli 2020, 4:59 AM WIB Last Updated 2020-07-10T21:59:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



AksaKarawang, Aksaranews.co.id. Kota karawang saat ini termasuk salah satu kota industri yang sedang berkembang, di pertengahan tahun 2020 saja, satu kawasan industri terus melebarkan sayap industrinya, yang tentunya membawa aspek positif bagi pelaku usaha lainnya.

Salah satunya bisnis yang kini sedang trend, yaitu kedai kopi, atau biasa di sebut coffe shop, Pria yang biasa di panggil Adi ini, jeli melihat peluang usaha, dirinya segera mendirikan kedai kopi yang di namakan " Kopi Go". Pada tanggal 1 November 2019 silam.

Walaupun terbilang baru sebagai pemain, Kedai kopi Go, tidak kalah gesit dalam menarik Pengunjung, buktinya, kedainya yang berada di Jalan Kertabumi, Desa Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat ini, selalu ramai di kunjungi para kaum milenial dan pengusaha muda. Beberapa menu kopi pilihan seperti iced choco float, iced matcha, iced matcha exspresso,  Serta ada  juga hot coffee yang menjadi khas kopi go, diantaranya ada ekspresso, Latte, Mochacino, selalu laris di pesan pengunjung.

Selain kopi yang menjadi daya tarik pengunjung, suguhan live musik juga menjadi salah satu pemicu pengunjung untuk datang dan santai mendengarkan musik sambil menikmati kopi dan aneka makanan ringan sebagai pelengkap ngopi.

Walapun sempat di hantam ombak di masa pandemi covid19, kedai kopi ini tetap exsis melayani pembeli, tapi tidak melayani minum di tempat, melainkan dengan sistem drive tru,

" Konsepnya sebenarnya sederhana, intinya bagai mana caranya agar pengunjung nyaman dan bisa menikmati aneka kopi nusantara dan kopi luar negeri, tapi dengan harga yang terjangkau, tanpa mengurangi rasa dan kualitas" Ujar adi.

Selain itu juga, sebagian keuntungan dari kedai kopi Go, setiap jumatnya, adi bersama karyawannya berkeliling membagikan kopi secara gratis kepada jamaah masjid di sekitar kota karawang.

"Kopi Go memiliki tag line khusus " Semua bisa ngopi" Tambah adi (Fajar maulana)
Komentar

Tampilkan

Terkini