Iklan

Desa Karang Asih Bagikan Doorprize Untuk Menarik Minat Senam

Jumat, 24 Juli 2020, 6:09 PM WIB Last Updated 2020-07-24T11:09:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Bekasi, Puluhan Doorprize di bagikan Panitia desa Karangasih, kepada para peserta senam aerobik, yang di laksanakan di Halaman Kantor Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Jumat sore, (24/07/2020).

Pembagian puluhan Doorprize sabun detergen, sontak membuat para peserta senam makin bertambah banyak jumlahnya, sekitar 90 ibu-ibu muda, datang dan memenuhi halaman kantor desa, yang di jadikan tempat untuk senam.

Istri kepala desa Karangasih, Ayum Yumanah, yang juga ikut hadir dan menjadi ketua pelaksana kegiatan senam mengatakan, senam masal kali ini, memang semakin banyak jumlahnya.

" Pembagian sabun ini, untuk menarik minat senam para ibu-ibu yang tinggal di desa karangasih " Ujar Ayum sambil menikmati Nasi Liwet.

Kegiatan senam masal ini, berlangsung setiap jumat sore, dengan maksud untuk meningkatkan imun para ibu-ibu. Agar terhindar dari virus corona, tambah Ayum.

Sedangkan salah satu Donatur yang ikut berpartisipasi memberikan Doorprize sabun Detergen, Rodih, mengatakan sengaja di berikan sabun, sesuai dengan kebutuhan para emak-emak.

" Intinya biar mereka makin semangat datang ikut senam, " Ujar Rodih.

Dana untuk pembelian doorprize, menurut Rodih, di sisihkan dari penghasilan pribadinya. (Sofyan/Rodih)
Komentar

Tampilkan

Terkini