Iklan

Demo Damai Para Pekerja Seni di Pemkab Bekasi

Kamis, 16 Juli 2020, 6:34 PM WIB Last Updated 2020-07-16T11:34:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara News.co.id - Para Pekerja Seni,pekerja Poto dan Vidio hajatan,Tata Rias Pengantin dan Pengusaha Tenda Hajatan Melakukan aksi Demo Damai  Di Pemda Kabupaten Bekasi,Kamis, 16/07/20

Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi diramaikan Para Pekerja Seni.
Dalam aksinya tersebut
Para Pengusaha Hiburan, Pelaku Seni Hiburan Rakyat dan Pengusaha Tenda Hajatan  aksi Demo di depan Kantor Kab. Bekasi, dengan Tuntutan diperbolehkannya lagi Hiburan di tempat Hajatan dengan Protokol Kesehatan.

Keluhan para Pelaku Seni, Pengusaha Tenda Hajatan & Pengusaha Sound sistem di Kabupaten Bekasi belum ada kepedulian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,Karena dampak dari Pandemi mengakibatkan hilangnya pekerjaan yang mereka tekunin bertahun-tahun.

Dalam wawancara dengan salah satu Perwakilan Pekerja Tata Rias "Farida Feronica" "Kami mengharapkan Bupati Bekasi Peduli terhadap nasib Kami yang bekerja di Tempat Hajatan/Resepsi,Semenjak Di larang nya Hajatan/Resepsi,Banyak Rekan" Perias Yang Mengalami gulung tikar " ujar Farida

Setelah melakukan aksi di depan komplek perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi akhirnya beberapa perwakilan peserta aksi untuk Audiensi dengan Bupati Bekasi.

Setelah Audiensi dengan Bupati Bekasi akhirnya membuahkan hasil dengan diperbolehkanya hajatan dan hiburan akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan dan setelah mendapat izin dari gugus covid-19 masing-masing kecamatan.
(Eman Bule)
Komentar

Tampilkan

Terkini