Iklan

Cluster Baru Covid 19 Di Kabupaten Bekasi , Polsek Tambun Tutup Pelayanan Sementara

Jumat, 10 Juli 2020, 2:00 PM WIB Last Updated 2020-07-10T07:08:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara News.co.id - Kab Bekasi, Menjadi cluster baru covid19, Kantor kepolisian sektor tambun, menutup layanan kepada umum untuk sementara waktu.

Dalam info yang beredar di group whatsapp itu disebutkan ada satu anggota polisi berpangkat Ipda berinisial Y meninggal dunia akibat corona atau Covid-19.

Selain itu, dikabarkan juga, di duga sebanyak 16 aparat setempat positif terinfeksi Covid-19. Dua diantara belasan petugas itu dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit dan sisanya melakukan isolasi mandiri.

Dalam informasi yang beredar dijelaskan bahwa, Y sebelumnya merasakan demam pada, Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Y kemudian berobat ke RSUD Kota Bekasi dan dilakukan Test Swab oleh tenaga medis rumah sakit tersebut.

Hingga Senin (6/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, hasil test swab Y dinyatakan positif Covid-19 oleh rumah sakit pelat merah itu. Atas dasar itu, Y harus dilakukan tindakan isoliasi dan perawatan di rumah sakit yang terletak di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Sampai pada Kamis (9/7/2020) pukul 12.30 WIB, Y dinyatakan meninggal dunia. Y dikebumikan di TPU Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam keterangan yang tersebar, Y sebelumnya tidak mempunyai riwayat penyakit. Sebelum dinyatakan positif, Y sempat mengantar istrinya cuci darah di RSUD Kota Bekasi pada Jumat (3/7/2020) lalu. Sepulang mengantar istrinya, Y mengeluh demam hingga Minggu (5/7/2020).

Hingga berita ini diturunkan, belum mendapat keterangan resmi dari pihak terkait.

Sementara juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah dan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan; serta Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha, belum menjawab pesan saat dikonfirmasi. (Sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini