Iklan

Cegah Demam Berdarah , Apartemen Mutiara Bekasi Lakukan Poging dan Penyemprotan Disinfektan

7/15/20, 14:07 WIB Last Updated 2020-07-15T07:07:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id -  Di masa New Normal apartemen Mutiara di jalan Jendral A.Yani melakukan Poging dan Disinfektan , terkait aturan yang ditetapkan Pemerintah  untuk poging sendiri pihak apartemen melakukan ini untuk mencegah demam berdarah yang akhir - akhir ini sudah sangat mencemaskan.

Sedang terkait aturan pada apartemen Mutiara setiap penghuni yang akan masuk dan keluar harus mengikuti protokol yang di lakukan oleh Pemerintah dengan menggunakan masker , jaga jarak dan  selalu mencuci tangan dengan sabun yang memang sudah di sediakan oleh pihak apartemen .

Sedang menurut Felicia salah seorang penghuni apartemen ia sangat berterimakasih sekali pada pihak management yang telah mepoging areal apartemen agar terhindar dari wabah demam berdarah  dan selalu melakukan sosial distancing yang sudah di sosialisasikan oleh pemerintah.

Sedang menurut pengurus warga apartemen Mutiara  , sudah selayaknya pengurus memperhatikan penghuni yang tinggal di apartemen agar para penghuni nyaman dan betah tinggal di apartemen.

Tidak hanya apartemen saja yang di Disinfektan tapi fasilitas apartemen yang ada seperti karaoke juga tidak luput di lakukan Poging dan Penyemprotan Disinfektan., " Ujar Yuni Wahyuni Management Karaoke Sugar yang ada di areal apartemen Mutiara mengamini apa yang di lakukan pihak management. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini