-->

Iklan

AWPI Kota Bekasi Sambangi Kejaksaan Negei Kota Bekasi

7/28/20, 13:37 WIB Last Updated 2020-07-28T06:45:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id -  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia  (APWI ) DPC Kota Bekasi me tambang Kejaksaan Negri Kota Bekasi , Kedatangan AWPI dalam.rangka bersilaturahmi dan saling tukar pengalaman .

Kajari Kota Bekasi Sukarman. Sangat antusias akan kedatangan. AWPI Kota Bekasi , Sukarman saat menyambut kedatangan AWPI  yang di pimpin langsung oleh Ketua AWPI  Kota Bekasi Jerry di ruang aula kejaksaan negri Kota Bekasi.

Selain ramah tamah dengan pihak Kejaksaan AWPI pun memberikan Plakat ucapan Selamat atas Hari Bhakti Adyaksha , dan pihak AWPI yang memberikan ucapan selamat pada Kajari Kota Bekasi Sukarman SH.MH.

Dalam sambutannya Kajari memberikan arahan agar media bisa bekerja sama dengan Kejaksaan  terkait pemberitaan yang benar dan tidak mengandung unsur sara , Hoax dan adu domba , Sukarman pun membuka lebar lebar terkait pemberitaan yang nantinya sesuai tupoksi akan di berikan oleh kasi nya masing masing di Kejari Kota Bekasi.

Sedang ketua AWPI Kota Bekasi Jerry  sangat berterimakasih pada pihak Kejaksaan Negri Kota Bekasi yang mau  menerima pihak AWPI terkait pemberitaan ia akan menyortir berita - berita yang nantinya akan di publikasikan melalui  wa group. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini