Iklan

Aslat Kasad Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Wilayah Kodam XVIII Kasuari

Selasa, 21 Juli 2020, 4:13 AM WIB Last Updated 2020-07-21T14:03:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Manokwari. kasuari18- Asisten Latihan (Aslat) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Mayjen TNI Harianto, Senin (13/7/2020) mengunjungi Markas Kodam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) tersebut, Aslat Kasad diterima langsung oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, S.I.P. M.Si. dan Kasdam, Brigjen TNI Ferry Zein di Ruang Kerja Pangdam XVIII/Kasuari.

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos. M.M. dalam siaran persnya mengungkapkan bahwa Kunjungan Kerja dari Aslat Kasad, Mayjen TNI Harianto ke Kodam XVIII/Kasuari didampingi Pabandya 2/Latma Non Asean Slatad, Letkol Inf Wahyu Ramadhanus S. Adapun tujuan utama kunjungan tersebut adalah melaksanakan Peninjauan di Makorindam XVIII/Kasuari serta melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD Ke-108 Tahun Anggaran (TA) 2020 di jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

“Tujuan utama kedatangan Aslat Kasad ke Kodam XVIII/Kasuari adalah semata-mata meninjau langsung  pelaksanaan TMMD ke-108 TA 2020 di jajaran Kodam XVIII/Kasuari, yang digelar di Kampung Warsambin, Distrik Teluk Mayalibit, Kabupaten Raja Ampat, dengan pelaksananya adalah Kodim 1805/Raja Ampat, Korem 181/PVT, namun juga melaksanakan peninjauan di Rindam XVIII/Kasuari.

“Usai bertemu Pangdam dan Kasdam di Makodam, Aslat Kasad yang didampingi Kasdam melanjutkan kunjungannya ke Rindam XVIII/Kasuari dan disambut langsung oleh Danrindam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Hardo Toga Parlindungan Sihotang. Tujuan kunjungan ini adalah untuk melihat Markas Komando (Mako) Rindam berikut sarana dan prasarana latihan yang ada di sana," tutup Kapendam.(Letkol Inf Ertoto)
Komentar

Tampilkan

Terkini