Iklan

Aksi Heroik Dwi Wulan Melanie , Dalam Menghadapi Pembegalan

7/30/20, 17:43 WIB Last Updated 2020-07-30T10:43:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id -  Aksi Heroik yang di lakukan oleh Dwi Wulan Melanie saat akan kembali ke.rumah di padangbulan sekelompok begal yang menghadangnya di Pondok Unggu Permai sektor 5 Babelan Kab Bekasi.

Menurut  Dwi Wulan melanie ia langsung g di hujani serangan dengan menggunakan clurit serta senjata tajam lainnya. namun karena ketrampilan bela dirinya para pembegal yang akan mengambil motor dan hp korban lari tunggang langgang akibat serangan balik yang si lakukan Melaju.

Kejadian  pembekalan pada tanggal 6 juli dan vital di medsos pada tanggal 29 juli 2020 , akibat vitalnya seorang perempuan yang melakukan perlawanan terhadap pada penegak pihak Polsek Babelan Kota melakukan pengecekan ke tkp dan menanyakan pada Melanie terkait kronologie kejadian yang sangat menghebohkan ini.

Kini Pihak Polres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan    memberikan penghargaan berupa  Piagam dan uang sebagai tanda apresiasi pihak Kepolisian pada Melanie.

Kini kasus i pembekalan  yang di gagal kan oleh mekanis masih di kembangkan pihak Polsek Ba eman Kota dan Polres Metro Bekasi. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini