Iklan

Air Sumber Daya Kehidupan Manusia

Kamis, 23 Juli 2020, 11:45 AM WIB Last Updated 2020-07-23T06:34:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id - Air adalah sumber daya kehidupan manusia.
Maka manusia harus peduli, menjaga dan merawat

Air jangan sampai punah.
Akibat dikotori oleh ulah, tangan manusia. Seperti halnya nampak terlihat dengan jelas.

sangat memprihatinkan dengan adanya dari dampak pencemaran limbah sampah yang beraneka ragam. Yang mana telah dibuang sembarangan oleh manusia yang berwatak tangan-tangan jahil. Seharusnya Sampah tersebut dibuanglah pada tempat asal nya, jangan dibuang sembarangan. Sehingga sampah sampai menumpuk disepanjang saluran pengairan pertanian.Yang terletak dikampung gempol payung, Desa sukajadi kecamatan Sukakarya kabupaten Bekasi.

Rabu 22 Juli 2020
Dalam hal ini dikatakan MAMAD AANG," Dari pihak Pengamat PJT Sukatani, bersama Para petani yang merasakan Kesulitan memasukan air kepesawahanya,dikarenakan adanya sampah bertumpang tindih di jalur Pengairan pertanian tersebut. Harapan AANG" dari pihak pengamat PJT Sukatani. Seusai membersihkan limbah sampah tersebut. Beliau berkata,seharusnya masarakat melihat dan peduli,terhadap lingkungan sekitarnya"tuturnya.

YUSUP SUPRIYATNA selaku ketua LSM Kampak RI (komite anti mafia peradilan dan anti korufsi Republik indonesia) Kabupaten Bekasi.Mengatakan,Dengan adanya limbah/sampah bercampur aduk hingga memadati perairan jalur pasokan pertanian. Dialur kampung gempol payung ini. Intinya saya berharap kepada intansi Pemerintah Kecamatan Sukakarya juga bekerjasama dengan Pemerintahan desa, lalu mengacu dinas Kabupaten Bekasi Tembusan Bupati Bekasi H.EKA SUPRIA ATMAJA.SH, Profinsi, maupun Pusat. Dalam hal Perda larangan dan peraturan membuang sampah sembarangan.Agar ada epek jera dan tidak ada lagi dari pihak masarakat membuang sampah sembarangan,Pungkasnya. (Eman Bule )
Komentar

Tampilkan

Terkini