Iklan

Wujudkan Keamanan Lingkungan , Koramil Sambas Bersama Masyarakat Bangun Pos Kamling

6/25/20, 06:21 WIB Last Updated 2020-06-24T23:21:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id -Sambas, Rabu (24/6/20) - Koramil 1208/Sambas gotong royong bersama masyarakat Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, mendirikan Pos Kamling guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di daerah binaan.

Kegiatan gotong royong dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI - Rakyat sebagai salah satu upaya Konkrit dilapangan dalam menciptakan keamanan lingkungan secara bersama - sama dalam kehidupan sehari-hari.


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1208-01/Sambas Kapten Inf Sulistiono menyampaikan, pembangunan pos kamling di Desa lumbang merupakan Implementasi dari salah satu poin Program TNI AD. Bertujuan untuk mempercepat peningkatan menuju desa mandiri khususnya dalam menciptakan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah tersebut.

Menurut Danramil, pos kamling ini sangat penting, Karena untuk menjaga keamanan sehingga tercipta rasa aman dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

"Jika kondisi suatu wilayah aman, maka secara otomatis dapat meningkatkan perekonomian yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

"Dengan adanya Pos kamling tersebut semoga dapat memberikan pengaruh positif di masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif damai dan sejahtera," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan

Terkini