Wisata Air Arjuna Samba di Sukatani Kab Bekasi Sepi Pengunjung di Masa PSBB dan New Normal

6/07/20, 15:10 WIB Last Updated 2020-06-07T08:17:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Aksara news.co.id  Dampak Covid 19 terhadap wisata lokal di Kabupaten Bekasi sangat memukul pengusaha wisata , hal ini bisa di lihat di Wisata Arjuna Samba di Sukatani Kab Bekasi.

Menurut Mandor Heri salah satu petugas Wisata Arjuna Samba di masa.libur Hari raya  Idul Fitri tahun ini sangat sepi ,  ini juga baru buka satu minggu dan bisa di lihat pengunjung kebanyakan warga sekitar  Suka Asih Sukatani dan paling jauh warga Tambun.

Sedangkan untuk masuk ke Wisata Arjuna Samba pengunjung tidak di pungut biaya masuk , namun bila pengunjung naik permainan seperti  wisata air pengunjung di kenakan 25 ribu perjam ,naik becak  10 ribu dan permainan mobil di kenakan tarif 5 ribu tiap 10 menit.

Sedang untuk protokol covid 19 di masa new normal masih  banyak pengunjung yang belum mematuhi aturan Pemerintah seperti jaga jarak dan penggunaan masker yang masih di abaikan pengunjung.

Menurut Yanti salah satu pengunjung  Wisata air Arjuna.Samba ia datang bersama.keluarga  dan anaknya untuk melepas jenuh terkait PSBB yang di terapkan Pemerintah untuk tetap di rumah saja.namun sudah hampir 2 bulan di rumah saja.rasanya perlu hiburan dengan datang ke.wisata air Arjuna Samba untuk menghilangkan kejenuhan saat.di.rumah saja , " Ungkap Azizah terkait penerapan PSBB yang sudah lama dan menjenuhkan serta menguras kesabaran dan biaya ini." (Eman Bule )
Komentar

Tampilkan