Warga Perumnas III Kecewa , 5 Kali Lapor Tidak di Respon Terkait Air Kotor Oleh PDAM TIRTA BHAGASASI


AksaraNews.co.id -Warga jalan Maluku  Perumnas III Aren Jaya ,  Bekasi Timur Kota Bekasi  mengeluh terkait pelayanan PDAM TIRTA BHAGASASI  yang tidak mengedepankan keluhan warga yang sudah satu tahun lapor terkait air kotor tidak pernah di Respon oleh Pihak PDAM TIRTA  Buah asasi.

Menurut Kardjo ketua rw 09 Perumnas III  dan  Asep Kurnia ketua Rt 02/09 ia sudah sudah lapor satu tahun yang lalu pada pihak PDAM namun tidak pernah di respon , bukan hanya saya yang lapor namun beberapa warga saya juga sudah lapor ada 5 kali lapor namun juga tidak di respon,makanya saya harus lapor ke.mana.

Terkait air kotor yang ada di rw kami , kondisinya sangat keruh , menurut Asep ketua rt 02 /09 saat kita mau ambil wudhu untuk sholat itu tidak bisa di gunakan karena bau air comberan , " Ungkap Asep mengeluh tentang air PDAM.yang tidak di pake untuk sholat.

Sedang air kan di pake terus dan melalui meteran yang di beban kan ke.pelanggan  menurut ketua rw 09 Kardjo ia membayar air sebulan 370 ribu perbulan pemakaian bulan mei di bayar bulan juni , Ungkap Kardjo sedang ketua Rt 02/09  Asep ia membayar air 300 ribu lebih , kedua pengurus  lingkungan ini sangat kecewa akan.pelayanan PDAM yang buruk.

Sedangkan kedua pengurus lingkungan ini berharap agar pihak PDAM TIRTA BHAGASASI mau mendengarkan keluhan warga terkait air kotor dan pembayaran air kotor ini ke.pihak pelanggan. (*)