Iklan

Tiga Hari Menghilang Lelaki Paruh Baya Tewas Dalam Tumpukan Sampah

6/23/20, 13:42 WIB Last Updated 2020-06-23T06:42:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Kabupaten Bekasi - Warga kampung tanah baru RT 03 RW 04 Desa Karang Baru kecamatan Cikarang Utara kabupaten bekasi di hebohkan dengan penemuan mayat berada dalam tumpukan sampah di dasar kali cikarang, oleh warga temuan mayat tersebut langsung di laporkan kemapolsek Cikarang Utara kabupaten Bekasi.

Peristiwa penemuan mayat lelaki paruh baya yang di ketahui bernama Usuf(45) yang merupakan warga kampung baru RT 04/ RW 04 desa karang baru kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi, pertama kali di temukan oleh seorang warga bernama marzuki(40) saat hendak membuang sampah di aliran sungai Cikarang.

Belum sempat membuang sampah melihat jasad korban berada di tumpukan sampah yang berada di dasar kali,kontak dirinya langsung berteriak meminta tolong warga, yang langsung datang dan melihat korban.

"Hendak membuang sampah dan melihat korban yang awalnya di kira boneka,saat di perhatikan ternyata mayat manusia"ungkap Marzuki.

"Korban di ketahui benama usup yang di ketahui sudah tiga hari menghilang yang ternyata di temukan dalam kondisi tidak bernyawa di tumpukan sampah kali Cikarang" lanjut Marzuki.

Petugas identifikasi polres metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi mata.

Guna kepentingan penyelidikan jasad korban oleh petugas langsung di bawa kerumah sakit umum cibitung di lakukan otopsi,sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang Utara kabupaten bekasi. (Sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini