Iklan

Teras Steak Puri Cendana Tambun Kab Bekasi , di Masa PSBB lakukan Jaga Jarak , Terhadap Pelangganya

6/02/20, 17:44 WIB Last Updated 2020-06-02T10:46:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Aksara news.co.id - Teras Steak di masa PSBB yang akan berakhir pada tanggal 4 juni 2020 ini melakukan terobosan dengan memperbolehkan pelanggan makan di tempat dengan menjaga jarak di masa new normal.

Sedang menu di Teras Steak ada beberapa menu andalan seperti Double Mix , Blackboard , Sirloin Spaghetti di sebut juga The Original Flavor , Beef Steak , Chicken Steajk , Spaghetti sedang minumannya Strasbourg Float , Avocado Juice , Melon Juice , Capuchon Float.  Orange Float,

Teras Steak yang beralamat di Perumahan Puri Cendana Tambun Selatan ini Kab Bekasi ini , setiap harinya  bisa melayani sekitar 100 orang itu belum pesanan melalui Gofood yang bisa hampir 30 pesanan dari warga sekitar Tambun .

Sedang pemilik Teras Steak yang biasa di panggil Mas Pram , steak yang ia buat sudah standart  sebagaimana steak yang ada di Mall di daerah Bekasi .

Sriwahyuni penikmat Teras steak berharap agar PSBB ini cepat berakhir dan bisa memasuki new normal yang akan di tetapkan Pemerintah Pusat pada tanggal 8 Juni 2020 bisa berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala terkait  Pandeni Covid 19 ini.

Terkait new normal mas Pram berharap agar pemerintah bisa memulihkan perekonomian yang sudah  terpuruk bisa seperti sediakala , dan para pelaku ekonomi di bidang kuliner bisa bangkit dalam menghadapi ekonomi di masa depan , " Ungkap Mas Pram mengakhiri perbincangannya . " (Heri)
Komentar

Tampilkan

Terkini