-->

Iklan

SGC Pusat Grosir Terbesar Di Kab Bekasi di Buka , Setelah 2 Minggu Tutup

6/13/20, 12:02 WIB Last Updated 2020-06-13T05:02:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id -   Setelah vakum selama  2 minggu ,  SGC pusat Grosir terbesar di  Kab Bekasi di buka , hal ini di ungkapkan oleh pengelola SGC Ridwan Arifin , menurutnya terkait di bukanya SGC  semua harus sesuai aturan yang di tetapkan pemerintah  dengan menjaga jarak , memakai masker , dan sering mencuci tangan dengan sabun terkait covid 19.

Sedangkan untuk pengunjung yang masuk ke areal SGC di batasi sebanyak 50 persen serta di tandai dengan warna kuning ganjil  dan hijau genap  , " Ungkap Ridwan Arifin di tengah  antusiasnya pengunjung yang mau memasuki SGC. ."

Untuk memasuki areal  SGC   petugas gabungan dari TNI , Polri dan Satpol PP  langsung memeriksa pengunjung dengan mengukur suhu dengan gan serta sebelum. masuk pengunjung mencuci tangan terlebih dahulu .

Di hari pertama pada sabtu 13/6/2020 pembukaan Pusat Grosir SGC  di Cikarang Kab Bekasi masyarakat sangat antusias dan merespon walau di tengah pandeni corona namun ekonomi bisa berjalan  dan masyarakat bisa beraktifitas kembali.

(Eman Bule )
Komentar

Tampilkan

Terkini