Sebanyak 310 KK Warga Karang Asih Kab Bekasi Dapat BLT DD

6/10/20, 18:16 WIB Last Updated 2020-06-10T13:34:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Cikarang Utara,- Penyaluran BLT DD Desa Karang Asih dibuka langsung oleh Kepala Desa Samsu Dawam SH pada Rabu 10/'06/2020 pukul 09.00 wib didampingi oleh Ketua BPD H.Zainal Abidin, Perwakilan dari Polsek Cikarang, Bhabinsa, serta Camat Cikarang Utara.

Total penerima BLT DD di Desa Karang Asih sendiri ada 310 KK untuk para penerima manfaat yang terdampak pandemi covid-19 ini.

Keterlambatan pembagian BLT di Desa Karang Asih sendiri akibat verifikasi data agar tidak ada yang tumpang tindih dan disalurkan langsung sebanyak 2 bulan jadi total yang diterima Rp. 1.200.000,- untuk setiap penerima manfaat BLT DD ini.

Pemdes Karang Asih sendiri hanya memvalidasi data dan untuk penyaluran sendiri dilakukan langsung oleh pihak Bank BJB langsung.

Pemdes Karang Asih berharap semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat Desa Karang Asih khususnya dan dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya.

Sebelum di lakukan pembagian BLT DD warga yang datang di ukur suhu tubuh dan menerapkan aturan pemerintah yaitu dengan memakai masker , jaga jarak dan wajib mencuci tangan. ( Eman Bule )
Komentar

Tampilkan