Satgas Raider 300 Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Papua

6/10/20, 11:24 WIB Last Updated 2020-06-10T04:24:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksaranews.co.id - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin Serda Afdal  berikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (10/6/2020)

Peduli terhadap dampak Covid 19 yang sangat merugikan di semua kalangan lapisan masyarakat adalah suatu kegiatan yang sangat mulia, karena dengan kepedulian yang di berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Hal tersebut yang dilaksanakan oleh Satgas Raider 300 di papua dengan ikut berperan serta membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga diharapkan mampu meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid 19.

Bantuan yang diberikan berupa sembako kepada Bapak Jeck (56) salah satu warga di kampung Wonorejo, pemberian bantuan berupa sembako yang di berikan Satgas Raider 300 diharapkan mampu membantu kebutuhan beliau sekeluarga sehari-hari.

Bapak Jeck sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, atas bantuan sembako yang di berikan dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan keluarga sehari-hari yang sudah mulai sulit akibat dampak dari wabah pandemi Covid 19.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan