Iklan

Ringankan Beban Akibat Pandemi Corona Zolexa Bagikan Sembako

6/30/20, 15:25 WIB Last Updated 2020-06-30T08:30:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kab Bekasi, Beban ekonomi akibat pendemi corona semakin berat, hal itulah yang di rasakan bagi warga indonesia, khususnya warga desa karang asih, kecamatan Cikarang utara, Kabupaten Bekasi.

Untuk sedikit meringkankan beban masyarakat, sebuah perusahaan yang bermaskas di Slipi Jakarta, Zoleka, sabtu pagi, (27/06). Ikut berpartisipasi membantu pemerintah, dengan membagikan Ratusan paket sambako kepada warga RW. 07 Dusun II desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.


Seratus paket sembako di bagikan langsung di kediaman ketua RW, Dera Jumadi, dengan sistem kupon dan pengaturan jam ambil bergiliran, hal tersebut di lakukan agar tidak ada penumpukan.

" Kami usahakan tetap memberlakukan standar protokol covid, agar warga penerima paket, bisa tetap menjaga jarak dan wajib gunakan masker." Ujar Jumadi

Sedangkan menurut salah satu penghubung dari pihak Zolexa, perusahaannya selama ini sudah menyalurkan paket sembako ke Delapan titik di wilayah jabodetabek.

" Isi paket berisi Beras, Mie Instan, Minyak dan Gula Pasir, kita juga sudah mengirimkan APD langsung ke Jawa tengah, di terima langsung oleh bapak Ganjar Pranowo " Ujar santoso.

Zolexa sendiri adalah sebuah perusahaan yang berada di Slipi Grogol Jakarta, dengan memproduksi Jaket dan APD.  Sampai saat ini, perusahaan kami masih terbuka bagi warga yang mau mengajukan bantuan. Tambah santoso. ( sofyan)
Komentar

Tampilkan

Terkini