Polres Metro Bekasi lakukan Rapid Test Pada Pegawai dan Pengunjung SGC




Aksara news.co.id -Kabupaten Bekasi - usia melakukan ravid tes kepada para pedagang dan pengunjung di pasar roky yang berada di kawasan jababeka, dengan melakukan ravid tes dengan ratusan pedagang dan pengunjung.

Polres metro Bekasi kembali melakukan ravid tes terhadap pedagang dan pengunjung yang berada di centra grosir Cikarang, dengan tujuan mengantisipasi dan memutus mata rantai covid 19 di masa new normal di wilayah kabupaten Bekasi.

Bertempat di depan pintu masuk pusat perbelanjaan Sgc yang berada di jalan raya Re Martadinata, satu persatu pengujung dan pedagang yang berada di tempat tersebut di lakukan pemeriksaan atau ravid tes yang di lakukan polres metro Bekasi.

Dengan menggunakan standar kesehatan petugas dari Dokes polres metro Bekasi terlebih dahulu memeriksa suhu tubuh para pedagang dan pengunjung, untuk selanjutnya petugas mengambil Sempel darah dan dapat di ketahui hasilnya hanya dalam beberapa menit.

"hari kedua polres metro Bekasi melakukan tes ravid kepada masyarakat dengan menargetkan tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan" ujar Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan.

"Alhamdulillah kemarin dari ratusan warga yang melakukan ravid tes semuanya negatif dan terbebas dari virus covid 19" tambah Hendra.

"Untuk hari ini kita menargetkan ratusan pengunjung dan pedagang yang akan di lakukan ravid tes, selain itu juga kita melakukan hal yang sama kepada para pedagang tradisional di Cikarang" lanjut Kapolres. (*)