Persatuan Orang Melayu Sambas Turun Ke Jalan Melakukan Aksi Damai

6/03/20, 23:02 WIB Last Updated 2020-06-03T16:02:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Rabu, 3 Juni 2020

Sambas, Aksaranews.co.id - Persatuan Orang Melayu (POM) Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, melakukan Orasi Aksi Damai turun kejalan, Rabu,( 3/6/2020).

Masa menuntut agar pemilik akun Facebook Velliana ditangkap oleh Pihak Kepolisian dan di  Hukum atas  perbuatannya menghina masyarakat Melayu.

Aksi Tersebut dilakukan di jalan Mohammad Hambal Pemangkat, berjalan dengan tertib, damai dan  dikawal oleh pihak kepolisian , serta  TNI.

ketua Persatuan Masyarakat Melayu (POM) Pemangkat, H. Firman Nawawi  didalam aksinya,  mengapresiasi dan mendukung Pihak kepolisian atas di tangkap nya Romi ( pemilik akun Facebook wisata lemukutan) yang menghina suku lain dan mereka juga minta pihak kepolisian,  demi rasa  keadilan dalam penegakan hukum tanpa Diskriminatif, agar pemilik Akun Facebook Velliana ditangkap dan di proses Hukum , karena  telah menghina masyarakat Melayu yang dianggap nya menjijikan.

Masyarakat Melayu menganggap pernyataan Pemilik Akun Velliana  sangat menyinggung Marwah dan martabat serta kehormatan  orang Melayu, Jelas Firman.

Kasi Humas Polsek Pemangkat, IPTU Heru menjelaskan, bahwa Orasi Aksi damai di jalan Mohammad hambal Kecamatan Pemangkat berjalan Aman, Damai, selanjutnya aspirasi yang mereka sampaikan, akan kami sampaikan kepada Pimpinan dan Menghimbau masyarakat Melayu untuk tetap Sabar Damai, Sejuk, Apalagi kedepan  kabupaten Sambas akan melakukan Pilkada. ( Anggara)
Komentar

Tampilkan