Iklan

Pengawasan Pos Covid19 Satgas Raider 300 Bagikan Masker

6/19/20, 23:47 WIB Last Updated 2020-06-19T16:47:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id -Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin oleh Serda I Kadek Feri laksanakan pengawasan Pos Kovid 19 serta bagikan masker gratis guna cegah penyebaran corona kepada masyarakat Kampung Wonorejo, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (19/6/2020)

Dampak pandemi Covid 19 di Indonesia sudah merambah ke berbagai lapisan masyarakat, dengan kondisi ini diharapkan baik dari pemerintah maupun aparatur di wilayah ikut berperan aktif untuk melawan pandemi Covid 19 di Indonesia.

Hal tersebut yang dilaksanakan oleh Satgas Raider 300 bersama dengan warga Kampung Wonorejo melaksanakan pengawasan kepada masyarakat yang keluar masuk Kampung Wonorejo, diharapkan dengan adanya pengawasan ini masyarakat menjadi disiplin akan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

Melalui kegiatan ini juga Satgas Raider 300 bagikan masker gratis kepada warga yang keluar masuk kampung tidak menggunakan masker.

Dengan adanya kepedulian Satgas Raider 300 ini warga Kampung Wonorejo diharapkan terhindar dari penularan wabah virus corona, sehingga masyarakat bisa dengan tenang dan nyaman melaksanakan kegiatan di Kampung Wonorejo.

Bapak Thomas (33) ketua pemuda Kampung Wonorejo mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan masker yang telah di berikan oleh Satgas Raider 300 semoga bisa bermanfaat dan bisa terhindar dari Virus Covid 19, serta dengan kepedulian Satgas Raider 300 masyarakat jadi sadar akan pentingnya anjuran pemerintah untuk mencegah merebaknya pandemi Covid 19 bagi masyarakat papua.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
Komentar

Tampilkan

Terkini