Iklan

Pedagang SGC Lakukan Rapid Test

6/23/20, 14:38 WIB Last Updated 2020-06-23T07:38:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id , Kab Bekasi -Polres metro Bekasi Dan Pengelola perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang, Selasa pagi, (23/06)
Lakukan Ravid Tes secara acak kepada para pedagang dan pengunjung SGC.

Ravid tes yang di gelar mulai pukul 08:00 di lakukan di pintu masuk (gerbang utama) pusat perbelanjaan yang tepat berada di Jl. RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Serta sebanyak 200 alat rapid tes di siapkan petugas medis.

Selain itu juga, Tim medis juga menyediakan Drive tru Ravid tes, untuk para pengunjung yang akan masuk, tentunya dengan protokol standar covid19. Kendaraan yang masuk, bisa langsung di tes pengemudi dan penumpangnya, dan hanya dalam waktu 3 menit bisa di ketahui hasilnya.



“hari kedua polres metro Bekasi melakukan tes ravid kepada masyarakat dengan menargetkan tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan” ujar Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan.

“Alhamdulillah kemarin dari ratusan warga yang melakukan ravid tes semuanya negatif dan terbebas dari virus covid 19” tambah Hendra.

“Untuk hari ini kita menargetkan ratusan pengunjung dan pedagang yang akan di lakukan ravid tes, selain itu juga kita melakukan hal yang sama kepada para pedagang tradisional di Cikarang” lanjut Kapolres.

Sementara itu, pihak pengelola sentra grosir cikarang, Deni Deni Herlambang, selaku Building Manager SGC, mengatakan, hal ini akan terus di lakukan, guna mencegah adanya cluster baru  corona.

" Kami akan terus menerus melakukan pemantauan kepada para pedagang dan pengunjung, tentunnya selain dengan rapid tes, kami juga akan tetap lakukan protokol covid19." Ujar Deni.

Dari 100 tes yang di lakukan, semuanya menunjukan hasil negatif. Tambah Deni

( Eman Bule )


Komentar

Tampilkan

Terkini