Paguyuban Boyolali Bekasi Dan Relawan Kementrian Sosial Bagikan Bantuan Sembako Pada Pedagang OnLine Yang Berdampak Covid 19



Kab Bekasi, AksaraNews.id - Relawan paguyuban Boyolali, bekerja sama dengan kementrian sosial, pada sabtu siang, (20/06) bagikan Ratusan paket sembako kepada para pedagang online yang terkena dampak dari pandemi covid19.

Bantuan sembako tersebut, diberikan langsung di rumah yang di jadikan posko Relawan paguyuban kemensos, di desa karang asih kecamatan cikarang utara, kabupaten Bekasi, selain di berikan kepada para pedagang online, juga di bagikan kepada para warga yang selama ini belum mendapatkan bantuan dari siapapun, baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

" 300 paket sembako di berikan  bertahap 4 kali dalam satu bulan sampai akhir desember mendatang " ujar reni selaku Ketua Kordinator paguyuban.

Isi dari sembako tersebut, selain beras 10kg, juga ada Sarden, mie instan, dan minyak goreng. Tambahnya.

Sementara itu, salah satu pedagang online via medsos, , Mery, mengaku sangat terdampak, usaha online pakaiannya merosot tajam.

" Memang jual online tetap jalan selama pandemi, tapi masalahnya. Karena korona, costumer juga jarang beli karena uang juga sulit." Ujar reni 30th.

Mery juga mengaku, bantuan ini, sangat di butuhkan. Karena selama ini pedagang online luput dari perhatian pemerintah. Tambah mery.

( Sofyan )