Iklan

Nemah Janda 3 Cucu Dapat Bantuan Dari Berbagai Pihak

6/14/20, 04:01 WIB Last Updated 2020-06-13T21:01:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id - Gencarnya pemberitaan baik dari media elektronik dan media online membuat nemah kebanjiran bantuan dari berbagai kalangan politisi   relawan , dan instansi .

Sebut saja Superindo DC salah satu security terkemuka membantu nemah dan datang langsung di tempat  Nemah tinggal  di Pebayuran Kab Bekasi.

Menurut Herwanto salah satu curl Security , ia melihat kabar adanya tempat tinggal Nemah dan 3 Cucunya yang tidak layak bahkan rumah yang beratap dan dinding sudah keropos semua dan hampir rubuh , makanya ia  bersama rekan security sebanyak 20 orang mengumpulkan bantuan untuk di berikan ke janda 3 cucu ini.

Bantuan ini berupa Sembako , pakaian layak pakai dan uang sebesar satu juta rupiah , mudah - mudahan bantuan ini untuk meringankan beban Mekah dan cucunya.

Herwanto berharap pada Pemerintah Kab Bekasi dan Provinsi Jawa Barat mau peduli pada  warga yang kurang mampu dan tidak berpenghasilan ini dapat di bantu baik beban hidupnya dan bahkan pendidikan ke 3 cucunya.  ( Eman Bule )
Komentar

Tampilkan

Terkini