Iklan

Lantaran Membela Kawan Yang Kurang Membayar Saat Kencan Dengan Wanita Malam , Pria Asal Palembang Tewas Di Keroyok

6/08/20, 12:19 WIB Last Updated 2020-06-08T05:19:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Kabupaten Bekasi – Gara-gara membela kawan yang kurang uang untuk membayar kencan dengan wanita malam,  Rzl di keroyok dan dibacok hingga meninggal Dunia. Minggu dini hari (7/6/2020).

Kejadian itu bermula ketika korban bersama rekannya py, pada hari Minggu (7/6/2020) sekira pukul 02.30 wib mendatangi warung remang-remang yang berkedok kontrakan, milik Yyn yang berlokasi di jalan Kalimalang, Kp.Poncol RT.05/02 desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Setelah kencan, sekira pukul 03.00 wib, teman korban keluar dari kamar, dan terjadilah keributan karena teman korban kurang uang untuk membayar. Karena tidak terima, wanita malam yang belum diketahui namanya itu memanggil sekitar 9 orang dan mengeroyok Korban.

Korban dan rekannya sempat pulang, dan memanggil rekan-rekannya untuk membalas dendam, akhirnya terjadilah tawuran dan keributan di jalan raya kalimalang. Karena kalah banyak, korban dan rekan-rekannya di pukul mundur,

Namun malang korban yang berlari menuju jalan raya, dikejar dan terjadilah pembacokan itu.

Atas pengeroyokan dan pembacokan itu, korban mengalami luka bacok pada kepala bagian samping kiri dan tangan sebelah kiri. Dan menghembuskan nafas terakhir di RS Sentra Medika pada hari Minggu (7/6/2020).

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Hotma Sitompul,  ketika di konfirmasi via pesan singkat, membenarkan kejadian tersebut,

“saya masih lakukan pengejaran dan pengembangan di lapangan, nanti hubungi bapak saja ( Kapolsek) ,” demikian pesannya.

Saat ini kasusnya masih dalam pengbangan Polsek  Cikarang Selatan. (Sofyantv)
Komentar

Tampilkan

Terkini