Iklan

Lami Kabupaten Bekasi Berbagi

6/14/20, 04:27 WIB Last Updated 2020-06-14T02:29:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Lami organisasi non nirlaba  ini menyumbangkan untuk Nemah warga Pebayuran Kabupaten Bekasi yang rumahnya hampir roboh , bahkan ke tiga cucunya ini tidak terurus dan belum bersekolah.

Jonly ketum KM DPP turun langsung ke lapangan bersama anggotanya dan juga membongkar rumah Nemah yang sudah tidak layak ini untuk di robohkan dan akan di bangun kembali..

Lami ini menurut Jinly dan Yuli sangat peduli akan nasib warga yang tidak berkecukupan untuk di bantu apa lagi ini kan warga Kabupaten Bekasi masak ada warga aparat desa setempat tidak peduli akan nasib orang yang sangat renta ini dan bahkan menanggung 3 cucunya  , bahkan tidak berpenghasilan , " Ungkap Yuli Sri Mulyatu Ketua DPC Lami  yang sempat keluarkan air matanya melihat penderitaan Nemah dan 3 cucunya.

Lami berharap agar semua yang melihat penderitaan janda 3 cucu ini , baik dari kalangan birokrasi , politik dan organisasi mau terketuk untuk bahu membahu membantu janda 3 cucu ini bahkan kita wajib memberikan pendidikan pada 3 anak yatim piatu ini untuk di berikan pendidikan yang lebih baik lagi , Ungkap Jonly  ."

( Eman Bule )



Komentar

Tampilkan

Terkini