Koramil Jawai Bantu Salurkan Bantuan Dari Pemda

6/07/20, 14:02 WIB Last Updated 2020-06-07T07:02:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Sambas, Minggu (7/6/20) - Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Sambas, bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19 dibeberapa Desa di Kec. Jawai selatan, Kab. Sambas,

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada hati Sabtu (6/6) kemarin secara simbolis diserahkan oleh Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili kepada perwakilan masyarakat. Bantuan diberikan berupa 7 Kg beras dan 1,8 Liter minyak goreng langsung mendapat pengawalan dari Babinsa Ramil 04/Jawai dan Bhabinkamtibmas Polsek Jawai dengan tujuan agar penyalurannya kepada masyarakat agar tepat sasaran sesuai pendataan sebelumnya.

Komandan Koramil 1208-04/Jawai Kapten Inf Nazirin mengatakan, bantuan sembako yang di bagikan kepada 1.544 KK merupakan bantuan Pemerintah Daerah sebagai konsekuensi dari dampak Covid-19.

Selanjutnya dikatakan, dirinya sudah berkoordinasi dengan Kapolsek Jawai Selatan untuk memerintahkan Babinsa dan Bhabinkamibmas untuk mengawal serta membantu menyalurkan sembako tersebut sampai pada masyarakat yang berhak menerima manfaat.

"Dengan adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Karena inilah wujud kepedulian Pemerintah dalam menyikapi dampak wabah Covid-19," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)
Komentar

Tampilkan