Komunitas Cikarang Drone Pilot , Serahkan Bantuan Sembako Untuk Nenek Nemah dan 3 Cucunya

6/10/20, 19:57 WIB Last Updated 2020-06-10T13:35:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Nenek Nemah dan ke Tiga Cucunya yang Yatim, Akhirnya mendapatkan bantuan dari sebuah Komunitas Cikarang Drone Pilot, pada selasa sore (10/06).

Bantuan berupa Sembako dan Uang,  di serahkan langsung oleh salah satu anggota Cikarang Drone Pilot (CDP) Di rumah Nenek Nemah, yang berada di kampung Rumbia Poncol, 003/002 Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, Nenek Nemah dan ke tiga cucunya yang yatim piatu tersebut, sempat Viral di sosial Media, lantaran mereka tinggal di Rumah yang tidak layak huni, serta terlihat miring dan seperti akan roboh.

Sofyan, anggota Cikarang Drone Pilot, mengatakan,  Bantuan tersebut tidaklah seberapa nilainya, namun apa yang di dedikasikan oleh CDP, bersama para anggotanya. Bisa menjadi penyemangat untuk  Nenek Nemah dan ke 3 Cucunya.

" Kami berharap, nenek nemah bisa secepatnya mendapatkan bantuan rumah yang layak "

Sofyan juga menambahkan, ketua Cikarang Drone Pilot, Bambang S, tidak bisa ikut datang, hanya mengatakan via pesan singkat, " Ini adalah bakti wajib  kami para generasi muda untuk masyarakat " ( eman bule)
Komentar

Tampilkan