Iklan

Intimidasi Wartawan , Ketua L - KPK Jangan Hanya Menggiring Opini , Laporkan Saja ke Polisi

6/19/20, 23:35 WIB Last Updated 2020-06-19T16:35:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Kabupaten Bekasi - FBN | Viralnya pemberitaan di media terkait adanya Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang diduga telah melakukan intimidasi, ancaman, terhadap salah satu wartawan media online, ini rupanya menjadi bahan bincangan publik.

Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) Kabupaten Bekasi Anwar Soleh angkat bicara, disesalkannya hal itu sampai terjadi dan itu di lakukan oleh Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

"Miris mendengar oknum Anggota DPRD Kabupaten Bekasi bisa berbuat sampai sejauh itu terhadap rekanan wartawan, seharusnya ketidak sukaannya di dalam pemberitaan itu adanya hak jawab, kenapa harus melakukan tindakan intimidasi kepada wartawan tersebut."Ujarnya kepada fokusberitanasional.net saat di temui di kantor sekretariatnya. Jumat(19/06/2020).

Hal ini bukan main main, Masih kata Anwar Soleh, " Jika memang benar hal demikian di lakukan oleh oknum anggota DPRD, jelas ini sudah masuk ke ranah pidana dan sudah tidak bisa di tolerir". Tegasnya

Dirinya berharap agar si korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Penegak hukum, agar tidak hanya menggiring opini publik saja yang menurutnya telah menghilangkan Marwah DPRD Kabupaten Bekasi.

"Buktikan jika memang itu di lakukan oleh Oknum Anggota DPRD, agar ada efek jerah kepada oknum tersebut untuk tidak semena mena terhadap rekanan awak media yang lainnya, karena ini menyangkut kepercayaan dan penilaian Masyarakat terhadap DPRD Kabupaten Bekasi."Pungkasnya. ( Sohibul )
Komentar

Tampilkan

Terkini