-->

Iklan

Hut Ke 7 Bara JP , Berbagi Untuk Masyarakat Kecil

6/15/20, 15:06 WIB Last Updated 2020-06-15T08:06:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Hut ke 7 Bara JP 8 BekLasi diisi dengan perhatianu5tMpembagian tumpeng pada anggota Bara JP dan juga pada Nemah salah satu warga Pabayuran yang * di Renovasi.

Menurut Yuli Srimulyati Ketua Bara JP DPC Kabupaten Bekasi apa yang sudah di perbuat oleh Bara JP adalah sebagai bentuk kepedulian Bara JP umumnya untuk Masyarakat Indonesia Khususnya di Kabupaten Bekasi.

Sedang program yang sudah berjalan Bara JP yaitu pemberian sembako pada orang yang tidak mampu terkait covid 19 , dan perbaikan rumah bagi warga  dan menyumbang peralatan sekolah bagi yang tidak mampu , bangun kampung siaga covid 19  dan masih banyak lagi terkait pada masyarakat kecil.

Sedang yang akan di sanbangi Bara JP pada warga yang tinggal di kandang kambing di kecamatan C Cikarang Barat Telajung Kabupaten Bekasi sebagai bentuk bara JP pada warga yang tidak mampu , " Ungkap Yuli Srimulyati .*

Hut Bara JP yang ke 7 ini dengan syukuran bersama. anggota Bara JP  yang ada di Kabupaten Bekasi dengan memotong tumpeng , sebagai bentuk syukur pada Tuhan Yang Maha Esa  atas perjalanan Bara JP hingga sekarang. ( *)
Komentar

Tampilkan

Terkini