Hadapi New Normal , Pelaku Usaha Gratiskan Makan Steak Khusus Untuk Anak - Anak Sekolah Dasar

6/03/20, 15:13 WIB Last Updated 2020-06-03T08:13:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Aksara news.co.id - Masa psbb yang akan berakhir di kabupaten bekasi pada tanggal 4 mei 2020 dan persiapan hadapi new normal . sebuah resto steak yang berada di desa Sumber jaya, kecamatan Tambun selatan kabupaten Bekasi , Rabu siang (03/05/20) melakukan syukuran dengan menggratiskan makan steak khusus untuk anak sekolah dasar.

steak gratis tersebut sengaja di berikan kepada anak-anak sekolah dengan sajian menu khusus  yang datang berkunjung bersama keluarga selama satu hari.

salah satu siswa sekolah dasar yang datang bersama kawan dan di dampingi orang tuanya , tyas setyaningsih. mengaku jenuh setelah dua bulan di rumah dan tidak bersekolah //  tyas sangat senang bisa keluar rumah dan menikmati steak kegemarannya.


sedangkan menurut pemilik kuliner steak dan juga anggota asosiasi UMKM kabupaten bekasi, Pram. selama PSBB, delapan puluh lima persen umkm di kabupaten bekasi gulung tikar. lima belas persennya hanya bisa untuk makan saja. dirinya merasa bersyukur pemerintah sudah bersiap hadapi new normal.(sofyantv)
Komentar

Tampilkan